Halaman

Sabtu, 14 Juli 2012

Download Video Mesum Malang


Download Video Mesum ssssssst Malang. Warga Malang, Jawa Timur, dihebohkan dengan munculnya video mesum yang diduga dilakukan oleh pasangan selingkuh. Video berdurasi 22 menit 58 detik itu pun beredar cepat di masyarakat.

Video berjudul "ssssssst" itu diduga diperankan oleh dua orang warga Kecamatan Ampelgading. Video diambil dengan menggunakan kamera telepon genggam dan berformat 3 gp. 

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Gaib Djumargo, menjelaskan pemeran video itu merupakan pasangan selingkuh. Sang pria diketahui berinisial RML dan pemeran wanitanya berinisial SR.

“Masing-masing telah memliki keluarga,” kata Gaib saat dikonfirmasi terpisah, Jumat (13/7/2012).

Adegan suami-istri itu diduga direkam di rumah pemeran wanita. Dalam adegan video itu sesekali keduanya berkomunikasi menggunakan bahasa jawa.

Sementara itu, polisi kesulitan melakukan pengembangan penyebaran video mesum ini,  karena pemeran wanita kabur ke luar pulau jawa dan pemeran pria kabur ke Bali.
Anda sedang membaca artikel berjudul Download Video Mesum Malang dengan url http://beritatanpabatas.blogspot.com/2012/07/download-video-mesum-malang.html, Jika suka anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar