Halaman

Minggu, 15 Juli 2012

Video Mesum Luna Maya Dengan Krishatta.


Video Adegan Ranjang Luna Maya Dengan Krishatta. Luna Maya memang sudah tercoreng nama nya setelah kasus video mesum dengan Ariel asli beredar,nah kali ini Luna beradegan ranjang lagi denga n aktor baru tapi dalam sebuah film Histeria. Cerita seorang aktor pendatang baru, bisa bermain di film layar lebar merupakan prestasi tersendiri dalam karir di dunia seni peran. Apalagi dalam film tersebut, orang itu bisa juga merasakan bisa beradu akting dengan artis-artis papan atas Indonesia yang juga seorang supermodel. Itulah yang dirasakan artis baru Krishatta yang berkesempatan main di Film berjudul Hi5teria.

Ya, Krishatta mengaku memiliki perasaan ‘gado-gado’ seperti campur aduk. Mulai dari gugup, tegang, nervous, sampai deg-degan waktu membintangi tokoh seorang mahasiswa yang berhasil tidur bersama dosennya yang cantik. Wah, koq akting seperti itu deg-degan?

Ternyata, lawan main Kris yang berperan sebagai dosen itu adalah artis cantik Luna Maya. Krishatta sebelumnya tak pernah berpikir bahwa ia akan beradegan ranjang dengan artis sekaligus model cantik seperti Luna. Dan Kris merasa gugup menjalani adegan itu.

Ketika disinggung mengenai hal ini, adegan ranjang bersama Luna merupakan adegan yang paling tegang. Eits, jangan berpikiran aneh-aneh dulu ya. Krish bercerita, dirinya dengan Luna tidak beradegan hubungan intim, melainkan dalam adegan itu mereka hanya ditampilkan tidur berdua untuk menggambarkan mereka habis berhubungan intim. Digambarkan, Luna mengenakan tanktop dan celana pendek, sedangkan Kris bertelanjang dada.

Karena bagian adegan ingin terlihat sempurna, Kris mengungkapkan adegan dan pengambilan gambar harus diulang 5 take. Dalam adegan ini, juga digambarkan adanya gangguan setan.

Penasaran seperti apa Hi5teria, simak dahulu trailernya berikut ini dan segera ke bioskop kesayangan sahabat 
Anda sedang membaca artikel berjudul Video Mesum Luna Maya Dengan Krishatta. dengan url http://beritatanpabatas.blogspot.com/2012/07/video-mesum-luna-maya-dengan-krishatta.html, Jika suka anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar