Halaman

Selasa, 22 Januari 2013

Foto Nana Mulut Di Lakban Tangan Diikat


Foto Nana Mulut Di Lakban Tangan Diikat. Penculik nana anak kedua Muzdhalifah dan Nassar sedikit titik terang pasalanya sang penculik mengirimkan foto Nana dengan mulut dilakban dan tangan terikat. Foto tersebut dikirim melalaui amplop kepada pihak keluarga Nassar sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (22/1/2013).

Di foto tersebut terlihat kalai "Mulutnya dilakban, tangannya diikat," ungkap pihak keluarga yang tak mau disebutkan namanya itu.

sampai saat ini rumah kediaman Nassar masih cukup ramai dikunjungi sanak saudara dan puluhan aparat berpakaian preman juga terlihat berjaga di rumah yang berada di kawasan Tangerang.

Nana atau Siti Nurjanah diculik sejak Kamis (17/1/2013) persis di depan gerbang sekolahnya SDN 6 Tangerang. Ia diculik dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat.

Saat memperoleh piala dalam acara "Saya sudah dapat piala. Anak saya mau lihat piala dan ketemu Papa, Mama, keluarganya. Kalau minta nyawa saya, saya kasih buat penculik itu," ujarnya saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013).

Pedangdut jebolan KDI itu pun berharap, dalam waktu dekat Nana bisa segera ditemukan. Sang istri yang terus menangis juga tak sabar ingin Nana kembali ke rumah.

Dimata gurunya nana adalah sosok yang "Pendiam. Nana mah dijagain terus sama susternya. Pulang pergi dianterin terus sama supirnya," tuturnya.

Nana diculik tak jauh dari gerbang sekolahnya, SDN 6 Tangerang, pada Kamis (17/1/2013). Sampai hari, keberadaan Nana belum juga diketahui.

Semoga saja Nana dapat segera di temukan.
Anda sedang membaca artikel berjudul Foto Nana Mulut Di Lakban Tangan Diikat dengan url http://beritatanpabatas.blogspot.com/2013/01/foto-nana-mulut-di-lakban-tangan-diikat.html, Jika suka anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar