Halaman

Kamis, 16 Agustus 2012

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan


Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan. Daun sirsak ternyata punya banyak manfaat bagi kesehatan, maka sebaiknya anda baca artikel ini karena anda akan kami sajikan beberapa manfaat dari daun sirsak tersebut bagi kesehatan kita. Salah satunya sebagai obat alami, obat alami yang kita tahu adalah obat yang efek sampingnya sedikit di bandingkan dengan obat kimia, mungkin karena bahan yang di buat untuk obat tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang mudah di dapatkan di sekitar kita. Sedangkan untuk perbedaan obat alami dan kimia nanti mudah-mudahan bisa saya tuliskan di sini.

Berikut adalah beberapa manfaat daun sirsak bagi kesehatan :

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati penyakit kanker :
Banyak dari kita yang berobat ke barbagai dokter dan menghabiskan banyak dana untuk mengobati penyakit yang mematikan ini,dan hal ini terkadang maasih belum berhasil juga. Namun perlu anda tahu ternyata daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati penyakit kanker. Hal ini diketahui dari suku tribes di amazon sekitar tahun 90-an yang lalu, khasiat daun sirsak ini untuk mengobati kanker. Paertama ambil sekitar 20 lembar daun sirsak cuci hingga bersih kemudian rebus dengan sekitar lima gelas air, rebuslah hingga mendidih dan tinggalkan menjadi sekitar 3 gelas saja. Seetelah itu gunakan air rebusan tersebut setaiap hari minimal 3 kali dalam sehari. Sangat mudah kan? Ramuan ini sudah banyak yang mengakui kemujarabanya jadi anda tak usah ragu dan kawatir,karena daun sirsak ini sangat ampuh tuk mengobati penyakit kanker.

Daun Sirsak Untuk Menurunkan kadar asam urat :
Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Rebuslah daun sirsak dengan air kemudian minumlah air rebusan tersebut secara teratur insya alloh bagi anda yang mempunyai kadar asam urat yang tnggi dalam tubuh hal ini sangat membantu.

Daun Sirsak Untuk Mengobati eksim reumatik :
Bagi anda yang mempunyai penyakit reumatik sekarang tidak usah kawatir lagi,karena ternyata daun sirsak juga dapat di gunakan untuk mengobato penyakit ini. Caranya pun juga cukup mudah yaitu ambil beberapa daun sirsak kemudian tumbuklah hingga halus kemudian tempelkanlah tersebut pada bagian tubuh anda yang sakit. Sangat mudah dan murah kan.
Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan dengan url http://beritatanpabatas.blogspot.com/2012/08/manfaat-daun-sirsak-bagi-kesehatan.html, Jika suka anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar