Halaman

Selasa, 15 Januari 2013

Alasan Ardina Rasti - Eza Gionino Putus


Alasan Ardina Rasti - Eza Gionino Putus. Meski sudah berpacaran cukup lama tidak selamnya menjamin akan menuju ke pelaminan. Seperti kisah antara Ardina Rasti - Eza Gionino yang akhirnya putus dan bahkan berakhir dengan tragis sebab putus di tengah jalan. Ditambah lagi alasan Ardina Rasti - Eza Gionino putus adalah akibat pertikaian yang berujung pada tindak kekerasan.


Ardina Rasti melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan Eza Gionino terhadap dirinya pada Oktober 2012 silam. Kasus ini pun berlanjut sampai ke tahap pemanggilan Eza oleh Polres Jakarta Selatan, Senin (14/1) guna dimintai keterangan sebagai tersangka.

Putusnya pasangan selebriti itu pun juga ikut disesali oleh penggemar setia Eza. Mereka yang menamakan dirinya sebagai EzaGioLovers, mengaku iri bila melihat kemesraan yang diperlihatkan Eza dan Rasti saat masih berpacaran.

Banyak fans artis tersebut menarankan agar kedua pasangan tersebut balikan lagi mengigat pernah dengar mereka mau nikah.

Demikian informasi tentang penyebab Ardina Rasti - Eza Gionino putus.

Anda sedang membaca artikel berjudul Alasan Ardina Rasti - Eza Gionino Putus dengan url http://beritatanpabatas.blogspot.com/2013/01/alasan-ardina-rasti-eza-gionino-putus.html, Jika suka anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar