Halaman

Selasa, 15 Januari 2013

Heboh Ada Maling Tanpa Celana Dalam (CD)


Aneh Maling Tak Pakai Celana Dalam (CD). Ada dua orang pencuri yang bikin heboh di Perumahan Persada Kemala Blok III, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi karena beraksi maling tanpa menggunakan CD (celana dalam). Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu (12/1) malam kedua penjahat yang beraksi di perumahan itu tak mengenakan celana dalam (CD).

Adapun pelaku tersebut adalah Masyanto alias Yanto (20) dan Rohmat bin Abdul Hafiz (15), keduanya ditangkap saat sedang menuntun motor Honda Kharisma  B 5703 DY milik warga bernama Paulus. Saat beraksi kedua pelaku yang berasal dari Kampung dua, Jakasampurna, Bekasi Barat, tersebut diamankan oleh Kholik, 28, satpam perumahan.

Yang membuat heboh adalah Masyanto dan Rohmat saat beraksi mengenakan sarung dan kaos. Ketika digeledah warga, keduanya ternyata tidak mengenakan celana dalam. Warga sempat menghakimi dua maling tersebut, sebelum menyerahkannya ke petugas Polsek Bekasi Kota.

Aneh ya maling hanya pakai sarung tanpa celana dalam (CD).
Anda sedang membaca artikel berjudul Heboh Ada Maling Tanpa Celana Dalam (CD) dengan url http://beritatanpabatas.blogspot.com/2013/01/heboh-ada-maling-tanpa-celana-dalam-cd.html, Jika suka anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar