Halaman

Kamis, 31 Januari 2013

Fungsi Data Terstruktur Blogger


Fungsi Data Terstruktur Blogger. Sebelum membaca artikel ini ada baiknya anda membaca artikel mengenai Cara Memilih dan Membangun Template terlebih dahulu, karena artikel ini sangat erat hubungannya dengan artikel tersebut, dan jika anda telah membaca dan memahaminya mari kita simak bersama.

Meta Tag adalah beberapa deskripsi cerminan sebuah blog yang dipasang pada bagian Head pada sebuah template yang berfungsi untuk menambah keakuratan informasi sebuah blog. Fungsi dari Meta Tag adalah tertatanya sebuah struktur sebuah blog sehingga search engine lebih spesifik mengindeks seluruh data yang terkandung pada blog atau website. 
Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai Cara Mengecek Meta Tag Data Terstrukur Cara Menanam Meta Tag Data Terstrukur

Cara Mengecek Meta Tag Data Terstrukur
Apa itu Data Struktur...? Data Struktur adalah pengenalan Search Engine terhadap blog yaitu mengenai konten atau pemilik blog tersebut. jika data blog anda terstruktur dengan benar maka google akan lebih sangat bersahabat dengan blog anda sehingga artikel anda akan terindeks seluruhnya. pada awal konfigurasi SEO Webmaster sangat wajar jika muncul peringatan TIDAK DITEMUKAN DATA TERSTRUKTUR DI WEBSITE ANDA. itu terjadi karena kita belum mengoptimalkan kinerja situs/blog kita. dan walaupun sudah di optimalkan masih akan tetap timbul peringatan TIDAK DITEMUKAN. peringatan tersebut dapat kita lihat ketika meng-Klik Tab Data Terstruktur pada webmaster kita oleh karena Google meng-update blog kita paling cepat satu minggu bahkan satu bulan. berikut ini adalah screenshot data struktur sebuah blog pada google webmaster tools.
Anda sedang membaca artikel berjudul Fungsi Data Terstruktur Blogger dengan url http://beritatanpabatas.blogspot.com/2013/01/fungsi-data-terstruktur-blogger.html, Jika suka anda dapat berlangganan update dari blog ini dengan mengisi email di bawah ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar